-->

Ads 720 x 90

Cara mengobati penyakit lambung

Post a Comment
-- -
Semua orang memang pingin tidak meiliki penyakit tetapi apabila tidak ada penyakit otomatis dunia ini tidak seimbang karena Alloh telah menciptakaan sesuatu pasti tidak ada yang sia sia dan soalnya apabila tidak ada penyakit dokter dokter didunia tidak terpakai malahan mungkin bisa bisa tidak ada dokter.

Cara mengobati penyakit lambung

Aku kemarin kemarin bercerita sama orang yang sudah agak tua dia berbagi pengalaman dengan aku dan dia mempunyai penyakit yaitu penyakit lambung sudah beberapa kali dia diopname dirumah sakit setelah dia sembuh dan keluar dari rumah sakit orang tersebut disuruh supaya meminum air rebusan kacang hijau tetapi air rebusan harus tidak dikasih apa apa alias jangan dikasih penyedap atau pemanis. Akhirnya orang tersebut rutin meminumnya dan lama kelamaan penyakit yang sering kumat yaitu lambung sudah tidak sering kumat lagi.

untuk meminumnya dua kali sehari. Cara pembuatannya:

Rebus air tiga gelas dan masukan kacang hijau yang sudah dicuci dan biarkan mendidih sampai air itu tinggal satu gelas, setelah itu dinginkan dan langsung konsumsi oya di saring dulu karena yang dipakai cuman airnya aja kajang hijaunya di pisah.

Manfaat lain air rebusan kacang hijau

 .Mengandung Banyak Vitamin dan Kaya akan Serat
. Baik untuk Penderita Anemia
. Baik untuk Penderita Anemia
. Manghaluskan Kulit
. Menyehatkan Rambut
 Itulah sekilas manfaat rebusan air kacang hijau yang baik untuk tubuh kita.

Dan masih banyak lagi manfaat manfaat air tersebut dan juga air yang mengandung Alkaline juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Apa itu air Alkaline coba buka
-- -

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter