-->

Ads 720 x 90

tips memperlambat penuaan harus..

Post a Comment
-- -
Salam kenal sobat smuanya kali ini nasib baik akan membeberkan rahasia yang selama ini orang belum mengenalny ataupun sudah mengenalnya tetapi dicuekin karena mungkin kurang bermanfaat tapi jangan mengabaikan berita yang mungkin kurang berbobot ini.
Allah telah menciptakaan sesuatu yang ada di bumi ini tidak ada yang sia sia karena Allah menciptakan pasti ada fungsinya sendiri sendiri.
Contoh air saja yang selama ini adalah sumber kehidupan bagi mahluk yang ada didunia, tetapi allah juga menciptakan air yang khusus buat kesehatan bahkan bisa mengobati segala penyakit contoh kangker.darah tinggi,penyakit gula dan sebagainya.
Contoh penyakit diatas adalah penyakit yang sngat membahayakan dan banyak yang sudah mengalami dan akhir akhirnya tau sendri....dan air juga bisa untuk mengurangi atau memperlambat penuawaan serta mengurangi keriput pada wajah. Seperti apakah air tersebut yang bisa memperlambat penuwaan dan bisa mengobati penyakit.

Tips memperlambat penuwaan

Untuk tips diatas cukup mudah dan sederhana bahkan banyak sekali ada disekitar kita salah satunya adalah kita harus sering mengonsumsi air putih atau air bening yang di rebus terlebih dahulu dan minimal 4l setiap harinya, tapi ada juga air alami yang banyak sekali mengandung zat zat seperti ; mwngandung anti Oksidan, Mempunyai alkalin tinggi, Molekulnya lebih kecil dari air biasa dan air air tersebut yang alami hanya berada di negara negara tertentu. Contoh: Arab / mekah yaitu air zan zam, France yitu air Laudres, Germany yitu air Nordenau Cave, mexico yaitu air Tiacote, dan ada lagi di India yaitu air Nadana village. nah air air tersebutlah yang banyak sekali mengandung zat zat yang penting untuk tubuh kita.

Anti oksidan

Proses oksidasi terjadi secara alami, besi yang berkarat atau buah apel yang berubah warna setelah di potong adalah proses oksidasi, Oksidasi didalam tubuh disebut proses penuwaan.

Molekul lebih kecil/ mikro clustered

Air yangmemiliki molekul kecil dengan ukuran 5-6 micron sedangkan air biasa pada umumnya memiliki ukuran15-20 micron. Dengan kualitas molekul sangat kecil maka akan dapat diserap dalam tobuh secara optimal dan secara alami menghidrasi sampai kesel tubuh, bahkan dalam 60 detik pertama, molekul air yang mempunyai lebih kecil dapat langsung terserap kesel otak dan sel darah.

Alkaline ( Basa )

Tubuh yang basa adalah tubuh yang sehat, demikian sebaliknya, tubuh yang sakit terjadi akibat kondisi asam berlebihan. air air yang di atas atau yang mempunyai zat zat seperti diatas adalah air yang dapat menyeimbangkanzat asam pada tubuh kita atau PH (potential Hidrogen) alami tubuh dari asam menjadi basa / alkaline , dan dapat mengkal radikal bebas yang dapat merusak sel sel tubuh yang sehat.
Tapi jangan panik untuk mendapatkan air seperti ini, Sebenarnya air yang mengandung alkaline itu hampir semua air mengandung alkaline tapi ingat YANG ALAMI dan harus di masak dulu jangan sering mengonsumsi air yang isi ulang yang memakai RO karena alat ini alat canggih yang isa menghilangklan zat yang penting yang terkandung dalam air tersebut contohnya ALKALINE yang sangat penting untuk tubuh kits ini. .
Jadi saran saya minumlah air alami yang di masak dulu dan minum setelah dingin dan untuk membuat air tersebut mengandung alakaline tinggi masukanlah ke tempat atau gogok basa jawanga yaitu alat yang terbuat dari tanah liat. sebenarnya kalau sudah dingin juga sudah mengandung alkaline cuman sedikit.

nah itu penjelasan dari saya tentang Tips memperlambat penuwaaan

Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kita. selamat mencoba dan semoga sukses selalu. Amiin...


Buka juga didalam contoh berikut
-- -

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter